Minggu, 22 Januari 2012

Menyiasati Pinggul dan Bokong Lebar

Diposting oleh Awayna Najatin Izzatullah di 04.07

Suka ngerasa nggak pede dengan pinggul kamu yang lebar dan bokong kamu yang besar, dan udah mencoba berbagai cara untuk menyamarkannya? Mulai sekarang, daripada kamu terus-terusan minder sama pinggul besar kamu, mendingan kamu tunjukkin bahwa pinggul besar kamu itu adalah bagian terseksi kamu! Gimana caranya? Here’s my tips for you..
1. Wear bodycon
Nah, bodycon atau pakaian yang ketat dan nge-fit di badan ini sebenarnya cocok banget buat kamu si pinggul besar. Kenapa? Karena dengan memakai bodycon (baik dress maupun rok), bagian pinggul dan bokong kamu yang besar akan “dibentuk” oleh bodycon, dan justru akan membuat pinggul kamu terkesan seksi! Buat kamu yang belum terlalu pede buat showing off bagian belakang kamu, saran dari aku pake bodycon yang warna nya gelap dan hindari warna yang terlalu terang, apalagi spotlight atau shiny terutama di bagian pinggul ke bawah.
2. Wear killer heels
Pada dasarnya sepatu hak tinggi memang di desain untuk membuat kaki wanita tampak lebih jenjang. Dan plus-nya buat kamu yang berpinggul besar, sepatu hak tinggi akan membuat pinggul kamu nampak lebih ramping dan seksi. Jadi, pilih deh heels yang sesuai dengan selera kamu!
3. Confident + smile = let’s go!
Sebagus apapun penampilan kamu, kalau nggak ditunjang dengan rasa percaya diri dan senyuman manis rasanya pasti akan sia-sia belaka. So, be confident and let us break those skinny rules, girls!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Awayna Izzatullah Copyright © 2011 | Theme by Yudan Fahmie